Perusahaan UMM






Berlokasi di  Jl.Raya Sengkaling no.1 Dau, hotel pendidikan yang menjadi tempat nyaman untuk para pendatang yang ingin singgah, harga yang terjangkau dan fasilitas yang nyaman membuat hotel ini pantas untuk dikunjungi para perantau.
UMM IN adalah hotel pendidikan pertama di Kota Malang, yang memiliki berbagai macam fasilitas sepeti  AC room, coffe shop, bathup, restaurant,  live acoustic, 24 jam room service dan masih banyak layanan lainnya.






Rumah Sakit UMM adalah rumah sakit yang baru diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Replubik Indonesia yang ke 68.
Rumah sakit ini memiliki motto “layananku pengabdianku” , rumah sakit ini sebagai penunjang pendidikan dan salah satu profit center dari Universitas Muhamadiyah Malang. Rumah Sakit ini letaknya tidak jauh dari kampus 3 dan tepat di timur Terminal Landung Sari. Memiliki tanah seluas 9 hektare dan gedung utama setinggi 6 lantai dan beberapa gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bangunan mewah dan unik dengan seni arsitektur Tiongkok membuat Rumah Sakit Muhammadiyah Malang mudah dikenali.




Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Disini terdapat 3 jenis tempat yang berbeda.  Buku, stationery dan komputer.
Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbiatan UMM press. Selain itu juga menjual berbagai perlengkapan alat tulis dan lainnya untuk sekolah dan kantor.




Taman Rekreasi Sengkaling yang berlokasi di jl.Raya Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. ini adalah tempat strategis untuk mengisi waktu kosong bersama keluarga, dengan slogan “Wisata Air Impian Keluarga”. Wisata permainan darat dan air, gedung serbaguna dan kolam pemandian dengan dibumbui berbagai jenis tanaman yang menyejukkan, membuat para pengunjung tidak merasa bosan untuk menghabiskan hari-harinya disini. Dibuka setiap hari mulai pukul 06.00-17.00 WIB. Tanah ini seluas 9 hektare dan 6 hektare khusus untuk pohon-pohon yang menyejukkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang UMM

ANAK HUKUM KEREN

Tanah Kelahiranku